Breaking News

HUT Polantas ke 61 Tahun 2016,Sat Lantas Gelar Bhakti Sosial Bagikan Air Bersih

Tribratanewsrembang.com/ – Rembang, Jawa Tengah , Sabtu, 24 September 2016 pkl 08.00 wib di desa Kaliombo dan di desa Pranti kecamatan Sulang kabupaten Rembang telah berlangsung pengedropan bantuan air bersih.
Bantuan air bersih tersebut diselenggarakan oleh Sat Lantas Polres Rembang dalam rangka HUT Polantas ke 61 Tahun 2016
Di sisi lain, aksi sosial ini merupakan bentuk keprihatinan Sat Lantas Polres Rembang. Selama musim kemarau ini, wilayah Kecamatan Sulang adalah salah satu kawasan terdampak kekeringan paling ektrem di Kota Garam ini .
” Semoga langkah ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih, ” imbuhnya.
Air bersih kurang lebih 20.000 liter / di 5 (lima) Truck tangki diberikan kepada warga desa Pranti dan Kaliombo Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang yang pada musim Kemarau tahun 2016 ini sudah mengalami kekurangan/ kesulitan air bersih untuk kebutuhan rumah tangga sehari hari.
Dalam kesempatan bhakti Sosial tersebut Kasat Lantas Polres Rembang AKP Ghifar,SIK mengharapkan agar warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan air bersih tersebut dengan sebaik baiknya .
” Semoga langkah ini bisa sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih, ” imbuh Kasat Lantas Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut