Breaking News

HUT Polantas ke 61 Sat Lantas Polres Rembang Gelar Bhakti Sosial Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Tribratanewsrembang.com / – Rembang ,Jawa Tengah, Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polantas ke -61 yang diperingati setiap tanggal 22 September Sat Lantas Polres Rembang Gelar kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis kepada masyarakat . Kegiatan donor darah dan pengobatan gratis hari ini dipusatkan di Kantor Sat Lantas Polres Rembang , Kamis (22/9/2016).
Seluruh Anggota Satlantas Polres Rembang turut menuumbangkan darahnya dalam kegiatan itu.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH, SIK, MSi melalui Kasat Lantas Polres Rembang Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, SIK disela-sela kegitan bhakti Sosial tersebut, mengatakan bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT Polantas ke-61 tahun 2016 ini dilaksanakan secara sederhana. Namun demikian, diharapkan kegiatan yang dilaksanakan itu bisa lebih menyentuh untuk kepentingan masyarakat.
“Dengan melakukan donor darah ini , kami berharap bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan darah masyarakat di Kabupaten Rembang yang memerlukan transfusi darah,” ujar Kasat Lantas Kegiatan donor darah bekerjasama denga PMI Kab. Rembang dan Pengobaran Gratis bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Urkes Polres Rembang .
Bhakti Sosial ini selain membantu masyarakat di Kab Rembang yang membutuhkan tranfusi darah dan Pelayanan Pengobatan Gratis kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan Pemeriksaan Kesehatan.
Kegiatan ini juga sebagai wujud Polri khususnya Sat Lantas Polres Rembang dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Mari sama-sama kita mendonorkan darah. Karena setiap tetes darah yang kita sumbangkan akan menyelamatkan jiwa seseorang ungkap Kasat Lantas Polres Rembang

Lihat juga artikel berikut