Breaking News

Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Minggu, Polsek Jajaran Polres Rembang Laksanakan Patroli Bersama

Tribratanewsrembang.com/ – Dalam rangka Cipta Kondisi yang kondusif khususnya pada malam hari , Polsek jajaran Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli (24-09-2016).
Patroli yang bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan patroli juga di laksanakan dengan Kendaraan dinas Back Bone tentunya akan mempersempit ruang pelaku kriminalitas .
Sebelum melaksanakan patroli, Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu waspada dan sigap apabila menjumpai tindak criminal .
Patroli dilaksanakan mulai pukul 20.00 WIB karena pada malam terutama malam minggi di Polsek Jajaran ada digelar hiburan orkes dangdut dalam rangka Hajatan warga masyarakat
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto,SH,SIK,M.Si , Selain anggota melaksanakan pengamanan di tempat – tempat pagelaran hiburan orkes dangdut dalam rangka Hajatan warga , Dengan Patroli Blue Light ini dilakukan pada jam-jam rawan kriminal, baik siang hari terutama pada malam hari dengan melibatkan seluruh Polsek jajaran Polres Rembang .
Sasarannya adalah Obyek Vital ,Perbankan,Pemukiman masyarakat, Pos Kamling, daerah rawan kejahatan jalanan dan rawan laka lantas ataupun wilayah yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.
“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat merasa aman karena kehadiran polisi dilapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya karena polisinya ada dimana-mana ,” ujar AKBP Sugiarto,SH,SIK.M.Si.
Menurutnya selain patroli, dalam kegiatannya seluruh personel menyambangi warga dengan berdialog langsung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.
Selain itu, Kapolres juga meminta kepada seluruh warga masyarakat agar memiliki nomor telepon kantor polisi terdekat/ Siaga Sat Sabhara Polres Rembang dengan nomor 08112889001, sehingga bila terjadi sesuatu pihaknya bisa dengan cepat menindaklanjuti.

Lihat juga artikel berikut