Breaking News
  • Tak Berkategori

Polwan Polres Rembang Berikan Bantuan ke Pesantren Jelang HUT Polwan

Polisi Wanita Kepolisian Resor Rembang Jawa Tengah, melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Roudlatun Nasiiin Ash – Shidiqiyyah di Dadapan Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Rabu (24/08/2016).
Kegiatan ini dalam rangkaian acara HUT Polwan ke-68. Di tempat itu, Polwan Polres Rembang menyerahkan bantuan sejumlah peralatan sekolah kepada santri yang kebanyakan anak-anak, serta peralatan sekolah juga menyerahkan sembako kepada pengurus pondok untuk kebutuhan logistik santri.
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto SH, SIK, M.Si melalui Kasubbag Sarpas Polres Rembang AKP Wahdah Maulidiawati mengatakan, sksi Bakti Sosial ke Pondok Pesantren itu merupakan salah satu rangkaian acara menyambut HUT Polwan, 1 September 2016.
Kegiatan lain yang sudah digelar Polwan Polres Rembang antara lain sosialisasi tentang bahaya narkoba, tertib berlalulintas dan antisipasi kekerasan terhadap anak dan perempuan. “Sasaran semua kegiatan tersebut anak-anak sekolah. Di momen menjelang HUT Polwan, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat lantaran tugas kami adalah melindungi dan menciptakan kenyamanan bagi mereka. Maka beberapa agenda dengan sasaran masyarakat disusun dan sebagaian telah dilaksanakan,” kata AKP Wahdah Maulidiawati.
Kegiatan lain yang juga direncanakan oleh Polres Rembang adalah menggelar olahraga bersama di Halaman Polres Rembang yang akan dilaksanakan hari Jumat ( 26/8/2016). Acara dilanjutkan dengan acara Puncak Peringatan 1 September 2016 di Polda Jawa Tengah yang akan diwakili 3 Polwan Polres Rembang yang akan ditunjuk mewakili kesana.

Lihat juga artikel berikut