Breaking News

Polres Rembang Laksanakan Pam Laga ISC Antara PSIR Rembang Vs PSIM Yogyakarta

Tribratanewsrembang.com – Kepolisian Resor Rembang, Jawa Tengah, melakukan pengamanan pertandingan sepak bola Indonesia Super Champion-B (ISC ) antara kesebelasan PSIR Rembang versus PSIM Yogyakarta di Stadion Krida Rembang, pada Sabtu (16-07-2016), pukul 15.15 WIB.

Suporter memenuhi tribun yang tersedia di laga kandang kali ini, disaksikan sekitar 1.000 orang.
Sebelum kick off dimulai, personel pengamanan melaksanakan apel di Stadion Krida Rembang dipimpin oleh Kapolres Rembang.

Kapolres Rembang AKBP Sugarto SH, SIK, MSi, memimpin pengamanan tersebut, didampingi Waka Polres Rembang. Tidak mau kecolongan Polres Rembang menerjunkan 200 personel dan Kodim 0720 Rembang untuk pengamanan.

Personel ditempatkan di beberapa titik, seperti di gerbang utama Utara dan Selatan serta pintu masuk stadion.
Sebagai langkah preventif, anggota melakukan pemeriksaan ketat kepada para suporter yang akan memasuki dalam stadion seluruh barang bawaan suporter dalam tas.
Laga yang diwasiti oleh Ahmad Sodirin dari Sidoarjo dengam asisten M Fadil dari Kediri dan Bibit Sulaiman dari Pasuruan itu selama pertandingan berjalan lancar dan berakhir dengan skor 2-1 untuk PSIR masing-masing dicetak M Juni Riady, Heru Wibowo, Rudy Santoso.

Lihat juga artikel berikut